Laman

Thursday 8 March 2012

aku

namaku iwan safrudin lahir 16 januari 1993, aku dari kecil tinggal bersama keluargaku di desa tulakan RT 06 RW 02 kecamatan donorojo kabupaten jepara, dulunya, aku nggak lulus TK, karena aku nggak mau sekolah kalau nggak di tungguin ibuku waktu kecil, tapi setelah masuk MI aku udah berani sekolah sendiri,setelah lulus MI aku melanjutkan di SMP ISLAM keling, dan setelah lulus aku lanjutkan lagi di SMA NEGERI donorojo, nah sekarang aku melanjutkan kuliah di UNIVERSITAS MURIA KUDUS, aku ambil jurusan teknik informatika, karena aku suka banget dengan apapun yang berhubungan dengan informatika, walaupun ada matematikanya, pelajaran yang paling bikin aku pusing, tapi semua itu aku singkirkan, seketika hilang tertutupi oleh kesukaan dengan informatika

No comments:

Post a Comment